Wednesday 7 March 2012

Promo Hosting


  Hosting Feature

Bisa Beli Di SINI!!!!

hosting murah,domain murah



1. Term dan Terminasi : Pelanggan menyetujui berlangganan sesuai dengan kontrak yang disewa sesuai dengan pesanan yang masuk dan telah disetujui Domain Hosting Services, baik itu Bulanan, Tiga Bulan, Enam Bulan, Dua Belas Bulan, Dua Puluh empat Bulan, Tiga Puluh enam Bulan, Terkecuali ada perjanjian sebelumnya secara tertulis dengan Domain Hosting Services.
Setiap layanan akan diperbaharui otomatis setiap akhir kontrak, terkecuali ada pembatalan secara tertulis kepada Domain Hosting Services.
Mohon memerhatikan termin berlangganan dan pembatalan di bawah ini. Domain Hosting Services akan membatalkan perjanjian ini; melakukan penghentian layanan sepihak; apabila Pelanggan tidak membayar layanan atau apabila Pelanggan melanggar isi dari Service Agreement Domain Hosting Services.
2. Biaya Berlangganan : Biaya berlangganan yang disewa oleh pelanggan mulai dipergunakan pada saat tanggal aktivasi (aniniversary billing date) untuk semua layanan yang terkait dengan layanan yang dipesan, termasuk One Time Fees, Upgrade dan Add On Services, Pembatalan, dan Deposit. Biaya akan ditagihkan di awal tanggal pemesanan, dan akan ditagihkan di 7 hari sebelum kontrak berakhir.

3. Biaya Upgrade : Upgrade yang dilakukan Saat Anniversary Billing Date akan ditagihkan secara penuh untuk kontrak baru, dan akan dilanjutkan penagihannya di 7 hari sebelum kontrak berakhir. Upgrade baru dapat dilakukan jika anda tidak memiliki tagihan yang belum dibayar sebelumnya, dan akan dilakukan biaya prorata (dihitung selisihnya) menuju anniversary billing date berikutnya, dan ditagihkan sebagai tagihan one time fee prorata. Tagihan berikutnya akan dilakukan secara penuh seperti biaya normal pada Anniversary Billing Date. Khusus untuk layanan Dedicated Server box, Tidak dapat dilakukan upgrade Prorata.
4. Biaya Add On atau Layanan Tambahan : Biaya ini merupakan biaya layanan tambahan yang disewa oleh Pelanggan Domain Hosting Services, dan akan ditagihkan secara penuh pada kontrak berikutnya, dan akan otomatis diperpanjang juga pada kontrak berikutnya. Jika dipesan pada saat kontrak berjalan, maka akan ditagihkan secara prorata (Kecuali layanan SSL)
5. Biaya One Time Fee : Biaya One Time Fee atau Biaya satu kali, seperti biaya Instalasi (Setup) / Reinstalasi, Administrasi, Biaya keterlambatan pembayaran, Denda, Biaya Extended Support  / Manage Server – Sesekali / Tidak berlangganan, Biaya Over Usage Space / Bandwidth, akan ditagihkan secara terpisah  dengan biaya standard yang ada di Domain Hosting Services, atau ditagihkan sesuai dengan perjanjian yang dilakukan secara tertulis melalui Support Ticket dengan approval dari Domain Hosting Services.
6. Pajak : Pelanggan wajib untuk membayar pajak di Negaranya, Propinsi, atau daerah, untuk segala layanan yang disewa di Domain Hosting Services. Domain Hosting Services menagih pajak sebesar 10% (PPn) Kepada Pelanggan di Indonesia. Pembayaran klien kepada Domain Hosting Services adalah Penuh, dan tidak dipengaruhi oleh potongan pajak yang berlaku sebagai aturan di Perusahaan / Lembaga tertentu. Biaya materai dan biaya lain lain yang timbul akibat kegiatan pendaftaran di Domain Hosting Services yang diperlukan secara administrasi oleh KLIEN, akan ditanggung 100% oleh Klien.
Apabila Pelanggan memerlukan faktur Pajak, maka dapat merequest kepada Domain Hosting Services. Informasi mengenai hal ini diinformasikan di halaman ini.
7. Deposit : Deposit akan dimasukkan kedalam account Pelanggan dan dapat dipergunakan untuk mengurangi pembayaran tagihan berikutnya. Deposit tidak dapat dikembalikan atau dicairkan dalam bentuk tunai, atau sebagai Cash Back kepada pelanggan dengan alasan Apapun, dan tidak dapat ditransfer kepada pemegang account lain. Deposit akan kadaluarsa jika Account Pelanggan diterminasi atau memindahkan accountnya ke pelanggan lain.
8. Pembatalan  /  Penghentian Layanan
: Dikarenakan pembatalan layanan yang dipergunakan Pelanggan di Domain Hosting Services adalah layanan otomatis, Domain Hosting Services memerlukan Permohonan untuk pembatalan melalui Permohonan Tertulis melalui Support Ticket di Portal layanan Klien Domain Hosting Services, Paling Lambat 8 Hari sebelum layanan Berakhir di Anniversary Billing Date, Terkecuali untuk Produk Dedicated Server, Harus dilakukan Paling Lambat 30 Hari sebelum layanan Berakhir. Jika tidak melakukan permohonan tertulis ini, maka Pelanggan akan dikenakan biaya berlangganan penuh sesuai dengan layanan yang disewa., dan PELANGGAN WAJIB UNTUK MEMBAYAR TAGIHAN SISA TERSEBUT SEBAGAI KEWAJIBAN PELANGGAN. Seluruh data pelanggan dari layanan yang telah dihentikan sewanya akan diterminasi untuk keamanan dan alasan privasi, terkecuali diperlukan untuk tindakan Hukum.
9. Refund dan Penyelesaian Kasus : Semua layanan yang disewa oleh pelanggan di Domain Hosting Services tidak dapat direfund. Termasuk Biaya Setup, One Time Fee, Biaya Berlangganan, Biaya Upgrade, Layanan Tambahan, Biaya Administrasi, Biaya keterlambatan. Dalam kasus tertentu, Pihak Domain Hosting Services dapat memutuskan untuk melakukan refund kepada pelanggan atau tidak. Jika Pelanggan melakukan kelebihan pembayaran, dan Pelanggan menginginkan adanya pengembalian pembayaran untuk kelebihan pembayaran tersebut, dalam hal ini pelanggan menyetujui untuk menanggung biaya administrasi yang dikenakan oleh Bank atau Perusahaan jasa pembayaran yang ditagihkan melalui Domain Hosting Services. Pembatalan layanan yang telah diaktifkan secara sepihak oleh pelanggan, tidak terdapat pengembalian uang (refund) dengan alasan apapun. Refund akan dilakukan max 14 Hari Kerja ke akun bank yang digunakan pembayaran kepada kami. Untuk lebih jelas mengenai Refund dapat dibaca di halaman ini
10. Upgrade / Downgrade : Semua layanan upgrade untuk jenis shared web hosting dan cloud adalah prorata, dalam artian pelanggan hanya membayar selisih biaya yang timbul akibat naiknya layanan yang disewa, dengan memerhatikan pembayaran yang telah dilakukan sebelumnya. Apabila pelanggan melakukan downgrade, maka kelebihan pembayaran yang telah dilakukan sebelumnya tidak berlaku (tidak dapat dikembalikan).
Untuk layanan Dedicated Server / Collocation Server, upgrade tidak dilakukan secara prorata. Pelanggan hanya dapat meminta untuk Upgrade / Downgrade layanan sebelum tagihan dikeluarkan oleh sistem kami. Apabila tagihan sudah dikeluarkan, maka diwajibkan untuk menyelesaikan administrasinya terlebih dahulu, baru dapat melakukan upgrade / downgrade.
11. Pelanggan Yang Tidak Membayar: Semua pembayaran akan jatuh tempo pada Anniversary Billing Date, Kegagalan atau keterlambatan untuk melakukan pembayaran pada Anniversary Data melanggar Term Of Service. Kepada Pelanggan yang tidak membayar dalam kurun waktu 3 Hari setelah Anniversary Billing Date akan dihentikan layanannnya otomatis, (terkecuali layanan Dedicated Server, Terlambat membayar 1 hari akan dihentikan langsung layanannya). Pelanggan yang tidak membayar 7 Hari setelah Anniversary Billing Date akan dihapus layanannya dari Domain Hosting Services, dan akan dikenakan biaya Reaktivasi yang akan dikenakan untuk berlangganan berikutnya (Jika data masih tersedia). Pelanggan yang tidak membayar nama domain dalam kurun waktu tertentu setelah anniversary billing date akan dikenakan denda 10 kali lipat dari harga domain normal jika domain telah masuk kedalam masa restore (dan masih dapat direstore). Klien tetap memiliki kewajiban untuk melunasi pembayaran atas seluruh tagihan yang masih tersisa di DHS jika tidak melakukan permohonan pembatalan / Penghentian Berlangganan 30 Hari sebelum jatuh tempo pembayaran.
12.Layanan : Domain Hosting Services menyediakan Layanan (sesuai dengan paket yang disewa oleh klien), dan fasilitas klien di sisi kami, seperti website kami, e-mail dan telepon kontak kami, layanan registrasi nama domain, kebutuhan operasional server seperti back up data, backup power, dukungan teknis 24 Jam dan jasa terkait layanan lainnya;
Domain Hosting Servicesberhak memutuskan kontrak dan layanan kepada Klien secara sepihak apabila klien melakukan tindakan buruk atau hal yang tidak sopan atau tidak berprikemanusiaan secara berlebihan atau melampaui batas-batas kesopanan terhadap Domain Hosting Services, layanan, dan Staff Domain Hosting Services. Dan Domain Hosting Services berhak menuntut ganti rugi apabila pihak Klien atau ex-Klien dengan sengaja mencemarkan nama baik Domain Hosting Services di media massa, Mailing List, Forum, Social Media, Surat, atau sejenisnya.
Domain Hosting Servicesberhak untuk menolak permintaan pelanggan untuk mengeluarkan informasi yang terdapat dalam Domain Hosting Services dalam bentuk apapun, yang bukan merupakan hak pelanggan.
Domain Hosting Servicestidak dapat mengembalikan uang sewa yang telah dibayarkan oleh Klien, apabila terjadi musibah, kerusuhan, huru-hara, peperangan, Force Majeur, Kebakaran, Bencana alam, atau segala hal yang tidak diinginkan dan diluar kemampuan kami.
13.Pendaftaran : Klien yang melakukan pendaftaran layanan di Domain Hosting Services adalah orang atau badan hukum yang dapat melakukan perjanjian dan wajib mendaftar secara online di website Domain Hosting Services / offline dengan bantuan staff Domain Hosting Services serta Memilih layanan yang diperlukan.
Domain Hosting Servicestidak dibebani tanggung jawab apabila terjadi kesalahan pesanan akibat klien tidak mengisi formulir yang disediakan oleh Domain Hosting Services dengan benar, atau klien telah membayar tetapi invoice pesanan tidak masuk ke kami.
Klien harus memberikan data diri secara akurat dan lengkap (Alamat fisik, Email utama, Email sekunder, Telpon utama, Hp, copy KTP/Identitas, dsb) sesuai dengan permintaan Domain Hosting Services dan memperbaharui data tersebut jika ada perubahan.
Jika klien memberikan data palsu, atau tidak akurat, atau membuat Domain Hosting Services mengalami kesulitan menghubungi klien (pindah alamat, ganti nomor telepon atau hp mati/rusak, email mental, email tidak diterima, dsb) maka klien tidak akan menyalahkan Domain Hosting Services dengan alasan apapun jika Domain Hosting Services menghentikan layanan yang disewa klien;
Klien menyetujui segala aturan yang berada dan terkait dengan Master Service Agreement Domain Hosting Services dan memberikan kuasa penuh kepada Domain Hosting Services untuk menghentikan / mengurangi / menghapus / membanned sementara / permanen terhadap  isi website / program / data klien yang disimpan di Domain Hosting Services jika terjadi pelanggaran terhadap Master Service Agreement Domain Hosting Services ini.
Jika Klien dalam kasus pelanggaran tersebut ditemukan bahwa Klien tidak bersalah / lalai, dan dalam keadaannya klien harus memindahkan datanya keluar jaringan Domain Hosting Services, maka dana klien akan dikembalikan dikurangi sisa hari terpakai dan biaya administrasi dan dikurangi biaya untuk nama domain jika ada (domain tidak ada refund dalam bentuk apapun).
Transfer kepemilikan Account / Layanan.
Syarat untuk melakukan transfer kepemilikan account dari pengurus / karyawan / vendor lama sebuah badan / organisasi / perusahaan / perorangan kepada pengelola baru dalam organisasi yang sama (semisal : karena staff lama berhenti bekerja, pengelola lama kabur, atau pergantian vendor developer website), diperlukan surat keterangan asli permohonan transfer kepemilikan account / layanan, ditanda tangani di atas materai, disertai dengan kop surat perusahaan dan ditanda tangani oleh pimpinan perusahaan yang sah, dan disertai foto kopi KTP masing-masing pihak / perwakilan berwenang.
Untuk proses transfer kepemilikan layanan / account dari pihak lama ke pihak baru yang berbeda badan/perusahaan/organisasi, diperlukan surat permohonan asli yang ditandatangani oleh kedua belah pihak di atas materai dan foto kopi KTP serta identitas / data pendukung kedua belah pihak. Domain Hosting Services akan melakukan pengecekan melalui telepon/email terhadap pihak lama dan juga data yang ada di kami untuk lebih memastikan keaslian dan keabsahan transfer ini, lamanya proses ini bergantung dengan proses verifikasi kedua belah pihak.
Klien harus menginisiasi request proses perpindahan account tersebut melalui account lamanya dengan membuat support ticket terlebih dahulu, dan membuat request yang mendukung permintaan sebelumnya di account baru.
Perselisihan kepemilikan Account / Layanan .
Jika suatu saat terjadi perselisihan kepemilikan account atas layanan yang disewa, maka data pemilik yang akan dijadikan acuan yang benar oleh Domain Hosting Services adalah data yang dimasukkan pertama kali sewaktu pendaftaran awal di Domain Hosting Services. Domain Hosting Services berhak mengembalikan / mengubah data kontak account sesuai dengan data pendaftar pertama kali di Domain Hosting Services, meskipun data kontak tersebut telah diperbaharui, atau diubah oleh pihak lain.
Terdapat pengecualian dari aturan di atas, apabila Domain Hosting Services diperintahkan oleh pihak berwenang/hukum nasional / internasional untuk mengganti kepemilikan account kepada pemilik asli yang sah (misalnya pemilik trademark/hak dagang), walaupun pemilik tersebut bukanlah pendaftar awal yang melakukan pendaftaran di Domain Hosting Services.
Perkecualian kedua adalah jika pihak lama telah menyetujui Domain Hosting Services melakukan transfer kepemilikan sebagaimana diatur dan dijelaskan pada penjelasan sebelumnya
Segala perselisihan yang timbul dalam pelaksanaan layanan Domain Hosting Services, baik itu yang tercantum dalam perjanjian kontrak ataupun tidak, antara Domain Hosting Services dengan Klien akan diselesaikan secara musyawarah oleh para pihak terkait.

Acceptable Use Policy

Domain Hosting Services sebagai perusahaan layanan penyedia jasa Hosting di Indonesia memberikan kebebasan yang amat luas kepada Klien untuk mengatur isi dari Website Klien, Namun situs klien yang diletakkan di Domain Hosting Services tidak melanggar Hukum yang berlaku di Indonesia & Internasional, Maka Domain Hosting Services memberikan batasan tertentu terhadap penggunaan Layanan Domain Hosting Services.
Domain Hosting Servicesberhak untuk menghapus, mengedit, mendisable file / program yang terdapat dalam account klien, jika file / program tersebut berbahaya / mencurigakan / melanggar Acceptable Use Policy Domain Hosting Services

0 comments: